Keki mareki woo.ooo


Beli di alfa dengan total harga yang harus dibayar Rp 8550.
Rogoh2 duit, tak ado uang pas.. akhirnya bayar pake duit 10rb..
Mbak2 alfa-nya nanya: ga ada Rp100 teh?
Aku yang lucu: ga ada uy teh..
Langsung mbak2nya ngasih kembalian Rp 1400.
Aku jd bingung..
Trus kemana perginya 50 perak?
Mbaknya Cuma bilang, ga ada uang 50-an teh..


...krik3

Trus salah siapa dong mbak?

Ada bisikan: salah elu.. ngapain belanja di alfa? Mending di warung noh.. uda jelas harganya ga ada yang Rp50 ato Rp75..

Mungkinkah aku harus ke pantai lalu belok ke hutan..

Uwooo uwoo.. kemana aku harus bertanya?

Aaaaaaaaa... galileoo kemarilah..
Aaaaaaaaaa.. rumput.. kenapa kau tak kunjung bergoyang..

Jika hari ini ada 10 kejadian sepertiku di tempat yang sama, maka 10 x Rp 50= 500
Belum lagi klo yang dibalikin itu berupa permen.. aduhduhduh.. keki mareki deh awak nehh.. -___-“

bener2 deh.. kayanya sistem perbateran akan dimulai kembali.. ckck. ntar aku beli mobil pake permen se-truk!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban