Ibu selalu menunggu di rumah ya dek!




Itu adalah kata-kata yang selalu diucapkan ibu padaku di setiap penghujung teleponnya. Meski frekuensi menelpon kami amat sangat jarang, tapi kata-kata itu selalu menyihirku-bukan jadi batu- hingga ada yang mengalir hangat di pipiku..

Aku tau persis maksud ibu.
Ibu punya cara sendiri untuk mengungkapkan ke anaknya agar segera lulus tanpa membuat anaknya tertekan.

Hei Bu, ini sekarang aku lagi ngerjain skripsiku. Doakan segera kelar ya.
Ibu, aku pengen catatan ini lebih abadi dari usia kita..
Sehingga setiap yang datang ke halaman ini tau bahwa aku sangat-sangat menyayangimu, bahwa aku akan terus menyayangimu sampai usiaku habis.

Ibu, terima kasih sudah jadi semangatku. Terimaaaaaa kasih! Aku berhutang banyak sekali kasih sayang padamu!
sebentar lagi selesai bu! bismillah! sampaikan kami Ya Allah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent