Kesekian

Hari ini kesekian kalinya pamit pergi jauh dr ibu.. Seperti biasa aku banyak ga menampakkan muka, sok sibuk dengan bawaanku, pdhl intinya cuma menyembunyikan mata yg memerah karena iritasi hati.. Hihihi

Kenapa selalu berat meninggalkanmu bu?

Dulu kita pernah sejiwa ya? Aku mengantar ibu kemanapun ibu pergi.. Aku mendengarkan apapun yg ibu bicarakan bahkan yg tak terucapkan.. Dulu semua kurasakan.. Tapi aku tak bisa mengingat barang satu detik pun masa itu.

Yg aku tahu aku mau sekali mengantarmu lagi kemana2.. Selagi aku bisa.. Aku mau sekali mendengar kau membicarakan banyak hal.. :D

Masih ada waktu.. Bu, tunggu aku selesaikan tesis ini ya, habis itu kita jalan2 kemana aja ibu mau.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent