Gotta work on saturday!

hei! kembali lagi bersamaku..
aku sekarang lagi di kantor PRfm dalam rangka jobtre (aka jobtraining, mata kuliah semacam magang gitu lho) yang tak kunjung usai (4 bulan booo') dan menahanku untuk betah dengan status mahasiswa (S1 pastinyo).. hehe.

disini aku belajar banyak, dari hal yang mengenakan sampe yang benar-benar ga enak.
untuk hikmah praktisnya aku jadi ngerti banyak hal tentang pemberitaan saat ini. apa yg dibalik itu, dan harus bener2 jadi orang yang update berita. gimana engga?

setiap hari aku harus bikin 5 berita yang berkaitan dengan newsmaker, kesehatan (kesehatan wanita dan sehat utk edisi ramadhan nanti), dan berita keliling bandung..
haha.. aku si gadis desa akhirnya mengenyam pengetahuan luar biasa tentang hari ini.
setelah kmrn2 bikin tentang Agum Gumelar, Nunun Nurbaeti, George Toisutta, Panji Gumilang.. hari ini aku bikin tentang Nazaruddin!

gemes rasanya..
hanya karena ga adanya perjanjian ekstradisi antara Indonesia dan Singapura.. para kakap pemakan uang rakyat itu asyik melengang ke negeri singa..

dan yang paling menggemaskan.. MEREKA TIDAK SENDIRIAN! *jadi emosi*
ada udang dibalik kaburnya mereka.. as always.

gimana sih cara memahamkan ke mereka.. kalo korupsi itu neraka banget. udah bebel apa ya. 

eh tapi.. jadi inget 3-ta gak sih? harTA, tahTa, waniTa..

itu ujian manusia.
setelah melakukan survey kecil-kecilan, ternyata kebanyakan laki-laki mengatakan bukan harta yang paling bahaya. tapi wanita. ohmeen!

jadi kalo sekarang kasus korupsi kan berkaitan sama harta dan tahta sudah terungkap.. bisa jadi sebenarnya jauh lebih banyak kasus tentang wanita dibalik semua ini. 

naudzubillahi min dzalik.

lindungi awak Ya Allah..

udah ah.. cuma curcol.. lagi jenuh.. disini cuma ada aku, kang vera dan teh eci.. 
sepiiii.. dengan alunan al-mu'minun di headsetku. kembali kerja! dadaaaaaah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban