ini kisah skripsiku? belooom boleh nurida!


Aku percaya. Masing-masing kita punya kisah. Kisah yang terfragmen, kadang tentang keluarga, cinta, teman, sekolah, maupun skripsi. Yang jelas semuanya terangkum dalam sebuah buku besar yang bertajuk kisah kehidupan!

Nah, mungkin bakal menarik kalo bahas satu per satu. Tapi alamak, tolong jari awak.. satu aja dulu ya. kisah yang mau aku bahas kali ini adalah.
Jeng jeng jeng!

Aha! Tentu saja tentang asmara!

Asmara pada tugas akhir!

Hehe.

Tugas akhir. Kerap kita sebut TA atau skripsi. aku sendiri tumbuh dalam lingkungan akademik yang menyebutnya skripsi. yak, skripsi!

Rasa-rasanya makhluk lucu ini memang harus dapet porsi tersendiri dalam blogku. Doi sudah resmi bersamaku sejak SK pembimbing turun. Tanggal berapa itu? Hm.. lupa sih. Yang jelas Oktober 2011! Yiha! Skrg sudah Juni 2012 loh skrip!

Sudah berapa bulan kamu dalam kandunganku nak? Kok gak lahir2 sih?

Baiklah kembali ke topik. Skripsi itu menurutku unik banget. untuk beberapa orang yang kujumpai, skripsi membuat mereka menemukan titik balik mereka.
Yang jelas.. masing2 dari teman seangkatanku di jurusan, di fakultas lain, dimana saja.. mereka punya kisah yang super menarik tentang skripsi!

Kadang aku kepikiran buat ngejadiin satu buku isinya tentang skripsi. hehe.

Aku suka banget denger cerita skripsi oorang. Suka banget. intinya semua tentang perjuangan. Ada yang di garda depan.. ada juga yang masih menikmati masa2nya. Kalo aku?

Nah, ini lagi nih yang unik dari skripsi. dari skripsi aku belajar kenal diriku sendiri.

Pengen banget ceritaaaaaa semuaaaaaaaa pengalaman sekeripsian. Tapi no,no,no. kamu butuh ancaman nurida! Kamu boleh cerita tentang skripsianmu kalo ntar udah bener2 kelar! Aaarrhhh ga tahaaaaaaaaaan! Aaaaaaaaaarggh tapi harus kelar dulu nur!

Oh meeeeeeen! Baiklah!

Intinya ini anti klimaks. Haha. Kisah ini dipending sampai si penulis sudah benar2 menyelesaikan skripsinya! Keep on this space!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent