Si kecil yang sudah besar.. :)




Aku selalu menyayangimu
Dalam jarak yang sudah benar2 merenggut kebersamaan kita
Dalam waktu yang selalu ingin pisahkan engkau denganku
Dalam tiap pulsa yang terhabiskan bukan untukmu

Kau tahu?

Doa-doa itu selalu terlantun untukmu
Aku tak pernah berhenti mendoakan keselamatanmu
Aku tak pernah berhenti mengucap namamu
Sekedar mengucap halo lewat Tuhan
Yang kupercaya bisa sampai padamu

Aku tau kita tak biasa beromantis ria
Hanya biasa berebut bantal guling
Saling mencerca..
Dan kupikir itulah kasih sayangmu..

Kau pernah katakan..
Jangan pergi terlalu lama, karena aku takut kangen..
Disaat itu rasanya semua pertahananku hancur lebur
Aku sungguh tak tau bagaimana caranya agar ragaku bisa selalu dekat ragamu

Di usia yang masih terlalu bening
Aku meninggalkanmu dalam hening
Tapi percayalah, kau selalu penting..
Bahkan di saat yang paling genting..

Aku tak pernah sedikitpun membencimu, justru aku sangat merindukanmu..

Semoga Allah selalu meridhoi perjalanan hidupmu..
Selalu membersamaimu dalam tiap langkah..
Dan menyinarimu terang..

Untuk adikku..
Yang paling kusayang..
Si kecil yang sudah besar..
Aku selalu menyayangimu..

selamat 23 Juni yang ke 19 kalinya ya. mba ida sayang sekali sama ling.. *jambak rambut*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent