ketemu lagi!


… Sometimes Allah takes everything from you. So that you may turn to Him. And sometimes Allah places certain people who let you down in your life to teach you that you should never depend on anyone but Him..


Aku sudah sangat sangat lama tidak merasakan perasaan seperti ini.

Apa sudah usang iman ini?

Aku pengen sekali dipeluk, dipeluk yang kuat sekali Allah.
Habis itu sudah, karena aku yakin cuma Allah yang gak pernah ninggalin aku.

maafkan sodara2 ini edisi super galau ditinggal teman satu amanah..
ah,padahal sebenernya dulu2 udah pernah. dan sbnrnya ini masalah yang kalo dibilang basi boleh juga sih. huh,apa aku turun level ya makanya jadi galau?

baiklah. sebenarnya ini bukan masalah yang berat. akunya aja yang lebay.
yang jelas.. ini membawaku ingatanku pergi ke beberapa tahun silam.

hei masalah, kita dulu pernah ketemu loh!
dulu aku kuat loh! sekarang harus jauh lebih kuat! ayoooo katakan tidak pada korupsi! *ngalor ngidul.

Allah. sekali lagi.. aku cuma pengen dipeluk Allah. nti pas solat ya, peluk yang eraaaaaaaaaat!!!! 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban