Selamat dua bulan Anika!


15 Agustus 2012
23.55 WIB


Ah, lima menit lagi habis sudah 15 Agustus. Hmm, bahkan di sana sudah hampir satu  jam yang lalu ya berakhir.

Trus gimana dong?

Hehe.. gak papa lah ya.
Lewat catatan ini, aku cuma mau bilang..

Aku mengingatnya.

Mengingat dua bulan yang telah berlalu.
Mengingat waktu  kita saling menghitung hari, merayakan yang baru terjadi.
aku pasti akan selalu mengingat masa-masa itu.
mpok yang dengan setianya mengirimkan foto hari ke-1,2,3,dst..
dan kamu yang dengan semangatnya melihat tutorial di yutup.. hehe

ohmen..
Dua bulan yang lalu.
Seperti bulan-bulan yang lain, dua bulan ini pasti penuh suka, pun duka..
Dua bulan ini penuh warna bersama teman barumu..
Teman baru yang akhirnya kau pilih. Hehe..
Semoga jadi teman sepanjang hidupmu ya..

Kau tahu maksudku kan? Setiap hurufnya pasti tau kan?

Sudah dua bulan dan masih ada bulan-bulan yang akan datang.
Doaku di sini. semoga pilihanmu itu cukup kokoh dan kuat untuk pantulkan dan lindungi cahaya sucimu dan bersinar cerah. Agar kau tetap bersinar hingga malam tiba pudarkan warna senja yang merah merekah. 

Ini tulisan singkat buatmu, yang sedang berjuang menguatkan pilihan, hati, dan juga PERASAANmu.
Bersama Allah semua pasti indah. Bisa, PASTI BISA!
Lapangkan hati seluaaaaaaaaaaas-luasnya!
Kamu sudah berjuang dengan sangat baik. Berprasangka dengan sangat baik.
Lanjutkan saja...
Karena kuyakin bahwa hatimu begitu kuat menampung gundah gelisah.. 


I love you more! Be strong and stronger..!!


Nurida Sari Dewi
16 Agustus 2012 dini hari.
Selamat 2 Bulan berhijab ;)
saling mengingatkan, menguatkan!
cobaaa cobaaa liat sekeliling: SESAYANG ITU YA.. ALLAH SAMA NIKA :p

Segala Puji Bagi Allah.
Shalawat serta salam tercurah kehadirat Rasulullah saw

Ya Allah,  condongkanlah aku kpd iman & jadikanlah ia indah di dlm hatiku & jadikanlah aku benci thd kekafiran,kefasikan,kemaksiatan. Jadikanlah aku termasuk golongan org2 yg mendapat petunjuk

Ya Allah,jadikan kelapangan utkku dr setiap kesedihan yg menimpa, dan jalan keluar bagiku dr setiap kesulitan yg menghadang dan beri aku rezeki dr arah yg tak disangka2

Berikanlah petunjuk kepadaku utk melaksanakan semua yang Engkau turunkan dalam kitab-Mu, jadikanlah keridhaan-Mu sebagai tujuanku, selamatkan aku dari godaan hawa nafsu dan dunia, jadikanlah kehidupan akhiratku lebih baik dari kehidupan duniaku, anugrahi aku kekuatan dari sisi Zat-Mu yang Mulia untuk melakukan apa ayang Engkau cinta dan ridhai

Segala puji bagi Allah di awal dan di akhir. shalawat serta salam tetap terlimpah kpd Nabi Muhammad saw., keluarga dan sahabat2 beliau.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent