SAYA SUDAH GAK CINTA DIA LAGI


Sebenarnya ada yang bikin gelisah akhir-akhir ini.

Aku suka bingung karena hampir dimana-mana, di kiri-kanan yang aku lihat bukan pohon cemara.

Aku ngeliat banyak fenomena per-selingkuh-an. IYA, PERSELINGKUHAN! Dari kata dasar selingkuh. Selingkuh artinya punya selingan saat memiliki istrikuh atau suamikuh. *naon-naon  rame rasanya gak sih?*

Kenyataan ini bukan lagi nomena, tapi fenomena yang terjadi di lingkungan paling dekat sampai mungkin paling jauh dalam kehidupanku. Di bumi paling selatan sampai paling utara pasti banyak kejadian kayak gini.

Bikin gregetan gak sih?
BANGET.
Zolimnya ke banyak orang!

Lalu kenapa masih selingkuh woi? Lalu kenapa masih mau jadi selingkuhan orang woooooooooooooooy?!

Eh ini konteksnya bukan masa pacaran ya, karena apalah arti pacaran..  hm, maksudku pacaran  itu gak punya payung dunia akhirat yang melindungi jadi kalo selingkuh sih, yaa.. hmm.. yaaa gitu deeeeeeeeh. Hehe.

Kalo dirunut masalahnya gak sesimple “saya sudah gak cinta dia lagi” atau  “dia tidak bisa membahagiakan saya”

Dari dua pernyataan itu saja udah bikin kita banyak nanya gak sih? Nah.. sebelum jauh-jauh  anda-anda sekalian  menikah, plis tolong dibuat itu peta nikahnya.. tujuannya kemana, visi misinya apa?

Kalau semua berawal dan berakhir karena sesuatu yang tidak fana, semoga memang sampai ke tujuan.



HAH!!  INI SEMUA MANAS-MANASIN AKU DEH SUPAYA AKU GAK IKUT-IKUTAN BEGENE!
Robbana hablana.. waj’alna lil muttaqiina imaama.

-to be continued, sbentar lagi aku sampai bandung!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban