Namanya, Cinta :)

Namanya, Cinta
bergelayut dalam ruang jiwa
yang katanya hanya bisa untuk satu nama
tapi bagiku tidak.
ada banyak nama, dan salah satunya namamu.

aku masih ingat
lima tahun yang lalu
untuk kesekian kalinya
kau malu-malu datang padaku


meski berkali-kali kau janjikan surga
tapi berkali-kali itu pula kau kuacuhkan
bukan aku tak menyukaimu,
hanya saja
"apa tidak bisa ditunda?" kataku


kukatakan seribu kali padamu; aku belum siap
namun kau datang seribu satu kali padaku lewat berbagai arah.
hingga 19 Januari 2008 lalu, kujawab dengan satu kali anggukan mantap.

tak ada yang menjamin kita-akan-selamanya
tapi aku sudah berjanji akan bersamamu selamanya. insyaAllah, selama-lama-lama-nya.

terima kasih, untuk setia membersamaiku,
dalam keadaan-keadaan berat, tapi nikmat.
aku mencintaimu, hijab :)

19 Januari 2008- 19 Januari 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent