Kelingkingnya terlanjur terikat ;) (3/ SELESAI)


18 Januari 2013

SIDANG SKRIPSI




Epic fail.
Ternyata bab 1 yang aku kumpulin adalah bab 1 yang jaman lawas.. sama sekali gak nyambung dengan judul dan bab-bab selanjutnya.Hehehehe. di ruangan sidang rasanya aku pengen ketok magic otakku. kenapa bisa salah ngeprint sih.. 5 skripsi penguji ples YANG AKU PEGANG juga salah print. Baiklah. Baiklah. Sekian dan terima kasih.

Yudisium:
Namaku dan satu nama lagi ditangguhkan kelulusannya sampai mengumpulkan revisian.

Status: sarjana setengah hati.

***
Dan yah begitulah, walaupun aku sarjana setengah hati (atau mati) tapi aku ternyata sudah dinyatakan lulus. Hihihi.

Dari si skripsi aku belajar:
Semua keluh kesah tentang skripsi tak perlu banyak diumbar. Kerjakan  saja. sekali lagi:  tak perlu kau umbar betapa sulitnya, kerjakan saja. Setelah itu kau bebas bicaraaa. Dan saat itu, Lihatlah, sudah selesai ;)

janji kelingkingku tunai sudah.. yang terikat sudah dituliskan. dari suatu hal bernama skripsi aku punya banyak sekali output untuk diriku.. dan begitulah sejatinya ujian.. saat datang, kita caci.. setelah pergi barulah kita mengangguk mengerti. hihihi. 
tapi yang jelas, semoga tetap bisa menikmati.. 



NURIDA SARI DEWI
6 APRIL 2013
IN MEMORIAM OF SKRIPSI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban