..........

Ling : Mbak.. kalo wisuda tuh ada polisinya ngga?

aku : polisi ling? buat ngamanin gitu ya?

Ling : ada polisinya gak sih?

aku : hmm ya tergantung ling.. kalo misalnya wisudanya bikin macet ya mungkin universitasnya nyediain polisi buat atur lalu lintas sekitar gedung..

Ling : eh mbak bukan itu.. wisuda tuh sidang bukan?

aku : sidang? sidang senat universitas? iya sih.. tapi bukan sidang skripsi lhoo

Ling : nah..itu deng maksudku.. sidang skripsi.. bukan wisuda.. sidang skripsi tu perlu ada polisinya ga?

aku : hah? maksudnya gimana ling?

Ling : ya gitu, perlu ada polisi ga? perlu bawa pengacara ga?

aku : ...................................................................................


(pembicaraan di bulan juni, bulan terakhir semester 4-nya ling.. bulan depan doi udah ambil T.A bokk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban