:')

Heh abis dari mana sih kok ngilang?!!

abis jalan-jalan meeenn!!!

hihihi. 8 hari Full liburan! kemana? gausa muluk-muluk.. ke itali dong gilak!


tapi boong :p

alhamdulillah setelah dua bulan kuliah, akhirnya bisa pulang ke Semarang juga!

Baru dua bulan, tapi selalu saja ada yang berubah ya. entah letak perabotan rumah, perabotan baru, dan tentu saja, rambut ibu yang kian memutih. 

ahh.. sesungguhnya bagiku delapan hari seakan tak pernah cukup membayar rindu dua bulan dan ditambah 9 tahun kebelakang.. sedari pagi pipiku basah.. ada yang hangat mengalir. terus mengalir. 

sebenernya bisa banget kalo mau aku bawa sedih mulu.. tapi kan setan suka banget tuh mainan di area kesedihan yang ter-la-lu.. jadi aku memerintahkan kepada seluruh komandan pleton wilayah hati untuk tetap keep calm and pulang semarang lagi someday!

dan yeah.. sampai pada detik ini yang jadi andalanku cuma solat dan nangis sejadinya. aku minta banget biar diberi waktu untuk berbakti.. hihi. aamiin dong plis!

ah ya,
Kadang kita butuh jarak.. untuk menyempurnakan rindu. :')





NuridaSD
20 Okt 2013

Komentar

  1. halo seus,,,,hehehe... aku sudah lahap semua tulisanmu, bak lalaban plus sambel plus ayam nasi dan jangan lupa secangkir air teh hangat..apa coba... ngalindurrr....

    heiii kakak riang, aku merencanakan mengunjungi adik asuhku di bogor IPB dan lanjut ke UI untuk menemui teman didunia mayaku.. heheh.. kalau jodo ketemu kita di UI hiiiiiii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent