Desember super! *edisi sudah dikasi poto biar ga hoax


Alhamdulillah aku disampaikan pada detik ini..detik dimana bisa curita tentang solidarityRun, most adventure, dan kepuntangan yang terjadi TEPAT SEBULAN yang lalu. Oh-my-Rabb. Aku begitu usangnya baru cerita sekarang! Kalo kata anak gowl super #latepost gitu!

***
19 dan 20 DESEMBER : Kuliah Semester 1 terakhir!!

alhamdulillah gak kerasa banget 1 semester berlalu! pekan depan udah mulai UAS! gimana rasanya kuliah esdua? yang jelas banyak banget alhamdulillah dan astagfirullah serta subhanallah dan masyaAllah di banyak kejadian. yang jelas review semester ini adalah: Perbanyak baca buku! kekekekek.

Kuliah terakhir bersama Prof. Sasa Djuarsa dan mahasiswa S3

***

21 DESEMBER

Sejak 21 Desember aku udah super siap dan super hebring menyambut beberapa agenda akhir tahun. Yah ini menyebabkan UAS terakhir 21 Desember aku kerjain dengan pembagian kasih sayang otak yang udah pilih kasih banget. Gimana engga..! pemikiran liburan itu udah jadi anak emas otakku banget!

Daaan Alhamdulillah 22 Desember ! disampaikan pada kenyataan yang sesuai dengan impian.. alhamdulillah bisa nyobain trek 5km pas SolidarityRun bareng ODHA.. alhamdulillah banget walaupun aku agak siput mode on, tapi seneng banget.. karena lari (lambat) ato jalan jauh itu bikin endorfinku luber! Yang bikin tambah luber adalah acaranya oke banget.. diadain sama Rumah Cemara yang lebih mementingkan solidaritas daripada cepat atau lambatnya lari. Daftarnya Cuma 25ribu, bisa dapetin medali, snack, minuman, dan poto bareng Kang Emil :D hehehe.

Selesai lari, aku,elak,cayo jalan kaki dari Kantor Walikota sampai sekeloa via dago.. luar biasa! Endorfin pecah!



***

24 Desember rencana mabit di masjid biofarma bareng Ust.Salim + Ust. Hanan Attaqi + Hafidz Ary : gatot-kaca

Aku sama elak udah super menanti-nanti mabit ini walaupun kami sedang tidak suci (tapi cinta kami tetap suci). . namun apa daya.. takdir berkata lain, hujan super deres pas mau pergi bikin baju basah sampai ke relung jiwa. Belom lagi travel buat ke bandung ngantri puanjaaaaaaaang banget dan baru ada satu jam lagi..  karena semua kendaraan si travel ini macet di tol ,kenapa yok? orang-orang pada mau banget ke bandung..malam natal gitu loh! Kami rapat kecil-kecilan, ga ngundang siapapun, dan hasilnya kami batalkan mabit itu dan fokus pada odoj.

***

25- 26 Desember: MOST ADVENTURE BKI KE KAREUMBI

Berangkat bareng rombongan yang nyusul: Evy, Desyong, Nabila, dan Uda  *lupa namanya
Janjian kumpul jam 10 tapi br berangkat jam 12.. kekekek.

Most adventure adalah agenda rutin yang diadain BKI tiap tahun dalam rangka pelantikan anggota baru. Acaranya pasti berbau alam..tapi bukan alam kubur.. apalagi alam barzah. Dan kali ini diadainnya di Gunung Kareumbi. Kami menginap di sana, di rumah pohon. Aku yang termasuk angkatan paling tua, bergabung sama tetua lain menjadi tim konsumsi.  Aku selalu suka acara apapun bareng BKI karena seru dan bikin bertafakur..
Alhamdulillah acaranya lancar.. adek-adek BKI terlihat sangat antusias. Kek gini nih yang bikin nostalgia ke masa laluu..yang kemudian jadi pengingat saat ini.. huhuw..terima kasih adek2!

***

27 Desember : CHALLENGE ACCEPTED!
Baru turun dari Kareumbi 26 sore.. dan 27nya aku harus capcus ke Jakarta untuk kembali ke Bandung. Nah loh bingung gak tu?

Setelah melalui tarik ulur yang lumayan labil, akhirnya aku jadi dimintai tolong untuk jadi sopir para ngeteng mania buat ke Pangalengan. Walhasil walafiat aku harus balik ke Jakarta, ambil mobil dan jemput mereka di meeting point : Pasar Rebo.

Ini luar biasa hectic menurutku. Baru berangkat dari nangor jam 2 siang. Set.5 sore nyampe Salemba kena macet nyampe kosan jam 6, langsung siap2, mandi segala rupa.. jam 7 langsung capcus ke rumah Nanang ambil mobil dsb..  Allah baik banget ngingetin aku buat beli kacamata pas perjalanan ke jakarta..padahal perihal kacamata udah ilang banget dari ingatanku. Dan makin baik banget Allah, aku dapet kacamata yang sesuai minusku (1,5 kanan kiri) di jembatan busway salemba dengan harga 20ribu saja manteman! Luar biasa! Warna ungu pula!

Oke kembali ke perjalanan.

Macet dan sebangsanya membuat perjalanan ke Pasar Rebo baru berakhir pukul 10 malam. Ketemu yang lain, kenalan, lala lili dll.. 2 mobil langsung berangkat ke Bandung. Mampir di rest area 39, makan.. lanjut lagi perjalanan, berangkat dari rest area 39 sekitar pukul 12 malam.
Alhamdulillah perjalanan lancar walau hanya berbekal ingatan seadanya tentang lokasi ke basecamp, alhamdulillah kami sampai di baseamp Gunung Puntang pukul 3 pagi. Langsung para pasukan mendirikan tenda, para perempuan tidur di tenda dan laki-laki di mobil. Sampai pukul 5 pagi.

TO BE CONTINUED!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent