Jagoanku..

Ada seorang jagoan yg unik banget.. Ga segan-segan dgn mata berbinar mnta anterin dari Semarang ke Jogja cm buat makan soto kadipiro abis tu pulang Semarang lg... Atau minta anter ke Temanggung cm buat beli uceng (ikan kali) abis tu pulang Semarang lg..

jagoan ini hampir tiap 2 hari sekali minta anterin ke swalayan.. Yg tiap ksana berasa udah lama banget gak ke swalayan.. Hihi beli cemacem..

Jagoan yg diem-diem minum yogurt cimory di sudut kamarnya karena takut ketauan dan diminta.. hihi.

Jagoan yg cintanya ada di tiap lipatan bajuku.. Di piring-piring untukku makan.. Di tiap jengkal lantai rumah yg telah di pel.. Di tempat duduk depan tipi.. di setiap lampu rumah yg menyala saat malam.. Dan tentu saja di udara di sekeliling yg diberi olehNya..


Cintanya di mana-mana.

dialah jagoanku, yang jago banget soal kasih sayang dan cinta, unlimited men!

Lalu adakah alasan untukku menolak inginnya? Bahkan manusia terbaik di dunia pun tiga kali menyebut namanya untukku membaktikan diri..

Terima kasih karena selalu menungguku pulang.. Di usia senja yg penuh kejenuhan berkutat dengan setrikaan,masak apa hari ini yg berlaku selamanya, dan gosip2 artis..

Ada benda ajaib yg selalu aku kirim ke langit untukmu.. Selalu.. Tak pernah absen.. Selelah apapun..sesempit apapun waktuku.

Terima kasih telah mengandalkan aku untuk jadi supir pribadimu mengantarmu kemana saja kau mau.. Setiap inginmu adalah keharusan untukku.

Mungkin waktu kita tak banyak.. Pernah pula dulu kita dipisahkan jarak dan waktu.. Komunikasi pun bisa dihitung dengan 10 jari dalam tahun-tahun tersebut.. karenanya.. waktu kita tak pernah banyak :D bahkan mungkin nanti..

bisa jadi aku akan pergi lagi meninggalkan rumah.. Berbakti pada seorang laki-laki yang akan memintaku padamu.. Yang entah kapan dia datang.. Bisa jadi bulan depan atau tahun depan..

Atau.. Bisa jadi pula tahun-tahun ini..bulan-bulan ini.. Hari-hari ini adalah yg terakhir.. Tak pernah ada yang tau mengenai rahasia usia.. hingga kita saling kehilangan.

Kau tau..aku tak akan pernah siap.. Tak akan.

25 Juni lalu tepat 60 tahun sudah bumi ini kau pijak.. 25 tahun memilikiku yg bahkan seumur hidupku pun tak akan lunas membayar kasih sayangmu..

Aku mencintaimu,bu.. Sungguh.

Semoga Allah terus memelukmu dalam tiap desah nafas.. Dan menggerakkan hatimu untuk mengenalNya..



Ditulis di dalam mobil, menunggumu datang untuk kembali melanjutkan perjalanan. :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban