Bukan tempat, bukan rumah :')

Baru beberapa pekan lalu saya nulis bahwa setiap kembali dari Semarang ke tempat perantauan selalu ada airmata yg jatuh selama perjalanan di moda transportasi apapun..

Tapi ada yang aneh di kepulangan dari Semarang ke Jakarta pada 6 Januari lalu.. Blasss ga ada airmata!

Apa saya udh ga rindu rumah lagi?
Apa saya udh ga sayang keluarga lagi?

Trnyata setelah saya usut2..

4januari lalu Ibu dan Bapak ke Balikpapan.. Ada yg diurus dan pas banget dpt tiket promo garuda 350rb. Hehe..

waktu nganterin ibu sm bapak berangkat saya sempet netesin airmata. Tp gak lama krn msh banyak urusan rumah yg harus dikerjain.. Mulai dari setrikaan segunung sampe anter2 ponakan main..

Sekarang saya tau kenapa Sapardi menulis sajak ini: "Saya mudik, itu berarti saya hanya ingin bertemu dengan ibu saya. Jadi home saya itu ibu, bukan tempat, bukan rumah."

Kepulangan saya kemarin tanpa berpamitan dgn bapak ibu secara langsung sebelum berangkat.. Tanpa meninggalkan keduanya..

Saya merasa tidak meninggalkan rumah..

***
Allah titip jagain bapak dan ibu ya!
Allah jangan cemburuuu.. Aku  cinta Allah di atas segalanyaa.. <3
Kasih aku airmata kalo jauh dari Allah ya.. Kasih aku airmata kalo aku mulai nakal..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Di antara segala

By The sun and the morning in its blazing glory