Disiapkan..

Makasiii teteh-teteh.. Aamiin! Mohon doanya yaa..
Kami sekeluarga insyaAllah sudah disiapkan dari kecil untuk menghadapi situasi seperti ini, jadi ya biasa-biasa sajaa 😊

-P.I.S dalam grup watsap kosan averous.

Bersamaan dengan adanya satu kasus penangkapan salah satu pejabat publik institusi bentukan presiden SBY.. Yg juga merupakan ayah dari kawan kosan.. Sedari pagi grup itu hening.. Baru ba'da magrib td hani muncul memberi semangat.. yg lain kemudian mengikuti dan dibalas dengan yg saya kutip di atas.. Jujur membuat saya merinding. 

Mohon doa kawan2 untuk keluarga teman saya.. Yg saya yakin seindonesia insyaAllah ada di pihak ayah teman saya. 

Detik ini saya sadar, ukhuwah itu indah sekali.. Dan kadang menyakitkan sekali jika salah satu saudara ditimpa musibah semua saling merasakan. Smga Allah terus melindungi.. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Vacation ; Well spent

Menjadi aku