Hasil

Saya selalu percaya Allah gak akan nyia2in hambaNya.. Biar proses sekecil apapun yg dilaluinya.. 

Dan saya percaya Allah sesuai prasangka hambaNya!

Jadi drama2 nangis di lift karena diusir dr perpus malem2 dr kantor ke kampus dan ternyata penjaga perpus lg males jaga perpus.. Padahal beliau gatau gmn saya bergulat sama macet dari sudirman ke salemba.. ditambah drama perut krucuk2 kelaperannya.. Komplit bgt bkin nangis sendirian d lift.. Allah gak akan sia2in!

Tiap hari ke kantor bawa daypack isi laptop lengkap dengan perkakas pendukungnya cem charger dan textbook.. Di antara perempuan2 metropolitan yg bawa tas tangan.. Aku merasa asing.. Dan berat tentunya hihi.. Tapi Allah gak akan sia2in! Meskipun pd akhirnya ada hari dmn laptop itu gak kesentuh sama sekali krn eksploitasi kantor yg dtg tiba2.. Yg ptg niatnya dulu.. Usaha mau mewujudkan niat itu udah ada!

Masih banyak sainganku! Orang2 yg gigih bgt cari ilmu.. Bikin iri bgt pokoknya! Allah mau hasilnya kek apapun, aku padaMu! 

*ngerjain bab3 sambil nyemangatin diri* 

Komentar

  1. DIRUN SEMANGAT!!!
    Ingat paling ngga kamu ngga perlu berkutat nyari2 bakteri di jaringan tumbuhan kayak akuuu..ingaaat..jadi ngga ada alasan buat menyeraaaah...><
    Doain aku juga yaaa T.T nangis boleh, tapi ngga boleh berhenti :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Vacation ; Well spent

Menjadi aku