Apaan nih

Pagi ini buka2 notes hp tiba2 ada note yg rasa2nya bukan tulisanku.. Hehe makasih ya selalu bisa bikin nangis ketawa, nangis terharu pun nangis bahagia.. 


Inget waktu km tiba2 hrs ke samarinda? Semaleman aku ga bisa tidur mastiin km udh nyampe apa blm, udh dpt penginapan apa belum. Sekarang giliran aku yg ninggalin.. InsyaAllah maksimal cm seminggu. Ah tp berat bgt rasanya.

Gini banget ya rasanya udh nikah? Hihi kepikirannya suamiii terus. Bismillah ya, makasih udh berbesar jiwa ngasi aku kesempatan buat berbakti sama orang tua. 

Setiap hari meski banyak yg kita lalui, entah suka atau duka, aku yakin banget emang kamu yg sesuai sama jiwaku.. Jiwaku yg tergoncang ini wekekekek soalnya jiwamu juga agak2 tergoncang.

Besok pergiii huaaaah, km tau kaan ailopyu banget banget! Smga Allah jaga km selaluuu! Duh maapin ya orang jatuh cinta emang alayyy.. Hihi aku sayang kamu suamikuuuu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban