MemilihMu

Bagaimana rasanya ingin tetap tinggal tp juga tak ingin meninggalkan yg lain?
Selalu begitu.
Harusnya sudah terbiasa..

Ya Allah aku ridho dengan segala yg hrs dijalani.. Aku ridho.. tp tolong jagalah orang tuaku, adikku, kakak2ku dan ponakan2ku.. Jagalah dengan sebaik2 penjagaanMu. 

Lapangkanlah rezeki kami Ya Allah.. Sehingga kami msh mampu untuk berbakti pada orangtua tanpa jarak.. Kuatkanlah iman kami untuk tetap yakin dan berpegang bahwa engkau telah mengatur segalanya... Segalanya.

Sehingga apa2 yg mengganjal di hati seharusnya bs dikendalikan dgn tenang.

Allah.. Terima kasih utk mengajarkanku. Bahwa sekali lg, aku harus memilihMu. Memilih kewajibanMu. Memilih jalan yg insyaAllah engkau ridhoi.. Meski berat kulakukan. Bismillahitawakaltu 'alallah.. 

Tidak ada daya upaya selain dariMu. Selain dr kecintaan padaMu.

Aku ridho ya Allah.. Semoga engkau Ridho padaku....

-ditulis beberapa jam sebelum hrs meninggalkan Semarang utk kesekian kalinya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent