Ahad terakhir (single)

20 Desember 2015

Siang ini ada syukuran makan-makan di rumah ngundang tetangga-tetangga seRT. Dalam rangka apa? Dlm rangka pernikahanku (yg br akan terjadi seminggu lg). Acara ini diadakan utk mengantisipasi kelebihan kuota undangan.. Jd tetangga2 seRT tetep bs makan2 gratis. Begitulah..

Lalu apa yg mau diceritain?

Yg mau diceritain adalah aku kembali mewek ga karuan. Disponsori oleh kata sambutan yg disampaikan bapakku..

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka syukuran pernikahan anak kulo tgl 27 des nanti. Jadi selama ini tetangga-tetangga pada taunya anak saya cuma 3, padahal anak saya ada 4."

.... Jeda

" yang satu ini di Balikpapan 4 tahun, di Bandung 5 thn, dan di Jakarta 2 tahun semuanya berturut-turut. Nah baru sebentar di rumah sudah diambil orang"

...

Saya cuma kedip2 mata lebih cepat dan lebih banyak.

Semoga airmata yang ditahan-tahan tidak jatuh bebas.


Nyatanya malam ini kata-kata itu terngiang terus menerus.

SAYA BISA APA ALLAH. SAYA MARAH PUN GA BISA KARENA INI PILIHAN SAYA. MENYALAHKAN PILIHAN? SUDAH BERKALI-KALI.

OKE TENANG.
HUFT INI PMS JUGAK SIH

OKE YG BACA BLOG INI BISA BANTU DOA GA? Supaya pernikahan saya barokah dari awal hingga ujungnya. Dan tentunya DOAKAN SAYA BS TINGGAL TIDAK JAUH DARI SEMARANG.


Aamiin!!!

Allah kalau ini memang jalan pilihanMu pastinya gak mungkin jolimin aku kaan? Kudu yakin kan?? Tp boleh ttp berharap yak? Sembari minta penjagaan terbaikMu utk kedua orgtuaku.. Untuk adikku.. Utk segala yg terlanjur kusayang tapi harus kutinggalkan.

HUFT UDAHAN DONG MASA NANGIS MULU SIH. OKE ini lebay. Huft. Yasudah aku menenangkan hati dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban