Bayiiii

Sama seperti tahun lalu tp lupa kapan tepatnya.. Waktu itu, Pagi-pagi sampai di kantor buka hp udh dpt 3 notif path, ada 3 foto dari 3 orang yg gak saling mengenal.. Temen2ku yg udh pd punya bayi, mereka ngetag aku poto bayinya plus kasi ucapan semangat.

SIAPA YG GAK SEMANGAT COBAAKK?!?

Aku entah kenapa terlalu sukak sm bayi dan sebangsanya cem anak kicil.. Terlaluuuu sukak! Makanya super hepi dgn kejadian itu..

Hari ini (4/5) kejadian hampir mirip terulang lagi.. Dua teman dari genk (?) yg berbeda.. Dobel agent ceritanya aing.. *lebay mamen*

Gambar 1. Mpok dengan Rasya-nya! Bayi Rasya lahir 31 januari kemaren dan buesar bettt.. Skrg makin gembiiiil dan mirip bapake.. tadinya pen bikin tulisan "Dikqi Mini" tapi kok ga ada nama empoknya yak.. Jadi weh bikin tulisan begitu.. Biar adil dan tidak menzolimi pihak manapun (pdhl mpoknya sante aja pang)


Gambar 2. Bayiii Alka!! Si ganteng yg lg di tempat neneknya di surabaya! Pengalaman punya pon2 yg ileran membuatku berinisiatip membelikan teeth-er! Alhamdulillah kepake.. Walaupun aku tau nantinya barang itu akan dihancurkan olehnya klo udh agak gedean dikit.. Hihi.


Demikian curcol hepinya akuu! Semoga semua bayi mendapatkan kasih sayang yg cukup.. :D aku sayang kalian hei para bayiii!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent