kemana aja oi?


hari ini, dua orang bertanya tentang tulisan, udah lama ga nulis blog ya?

Terkadang apa-apa yang ingin dituliskan saya coba simpan dulu sejenak di bagian otak folder "tulis blog" tapi nyatanya.. ya begitulah entah karena virus atau karena kebanting atau mungkin karena malas nyalain otak, jadinya agak eror-eror dikit.. lalu byarrrrr.. hilang!

pertanyaan ini kemudian bikin saya mikir juga, apalah yang mau saya tulis kalo kemampuan membaca, diskusi, dan kemampuan asah asih asuh otak saya menurun drastis.

tapiii..

tapiii..

padahal blog juga kebanyakan tentang curhat weeeee... wkwkwk

ga perlu baca dan diskusi dan tetek bengek dong ya? wuuuuuuuuuuuuu... sok iyee sih.

ya perlu lahhh biar ga bego-bego amat.

beklah.. mari saya coba buka-buka dulu kali aja yang hilang ternyata hanya ke-hide.. 

bismillah, mariii tuliskan hikmah.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Vacation ; Well spent