JUMPA LAGIII... *pake gaya Maissy

Assalamu'alaikum!

Alhamdulillah bisa nulis lagi setelah jutaan tahun cahaya tidak menyambangi blog ini. karena apa yoookk? yaa betul karena bloggerku gak bisa dibukaaa.. jangan tanyakan mengapaa.. karena ku tak tahuuuu..~

terakhir galau di sini kapan sik? Agustus yak? hihi.. Alhamdulillah things are going better and better! 
Alhamdulillah setiap hari adalah hari belajar, hari bersyukur, dan hari ngomel-ngomel (kalo menurut versi my bojo) wwkwkwk.

***

Setiap hari aku bertemu dengan anak-anak yang sama dengan kondisi yang tidak sama. bagaimana tidak, kadang saat berbaris pagi, ada yang terlihat murung, sedih, ada juga yang semangat dan ceria lalu hari berikutnya bisa berkebalikan. Aku belajar bahwa setiap anak tidak melulu membawa bekal bahagia dari rumah, oleh karena itu dengan sekuat tenaga aku harus mengkonversi segala mood jelekku menjadi semangat yang membara-baraaa agar mereka setidaknya membawa bekal bahagia dari sekolah ke rumah.

Hei, sudah cukup banyak permasalahan rumah tangga anak-anak yang mau tidak mau aku tau.. karena mereka adalah cerminan dari apa yang mereka rasakan.. mereka bisa mencerminkan perasaan mereka dalam wajah maupun tindakan mereka. . merekalah 25 keajaiban alamku setiap hariii! 

walau kadang mengaduk emosi.. tapi justru dari situlah aku belajar banyaaak banget.

aku masih ingat pertama kali aku marah pada anak-anak.. semalaman susah tidur, kepikiran.. di rumah murung sama suami.. karena kebeban habis marahin bocah.. ada perasaan takut anak itu akan membenciku, nyatanya, hari berikutnya masih ada senyuman yang sama dari mereka untukku. merekalah.. yang mengajarkanku untuk sigap, ceria, memaafkan, berbagi.. dan banyak hal.. aku telah pergi sedemikian jauh sehingga fitrah masa kanak-kanak tergerus hilang.. terima kasih ya nak.. bunda loves you all!

***

lingkunganku memang sebagian besar anak-anak tapi ada juga yang dewasa, mereka juga memperlihatkan padaku dunia yang lain. bukan dunia lain ala uka uka uji nyali.. hihihi *ketawan umurnya kan nyebut dunia lain

mereka memperlihatkan padaku dunia keikhlasan, dunia ketulusan, dunia yang jauh sekali dari jangkauanku selama ini..

merekalah.. guru-guru yang matanya berbinar saat bertemu dengan murid, semangatnya menyala saat mengajar, dan tentunya mereka keren karena prestasi..


***

Pulang ke rumah, ada segumpal daging empuk yang selalu ceria dan tersenyum manis... wkwkwk ampun pak bos.. hihihi

yak tul suamiku!
doskilah peraduan hari-hariku.. alhamdulillah doski bisa diajak kerjasama dalam berbagai hal.. semoga cita-cita saling membaikkan pasangan bisa tercapaiii yak..  seperti yang kubahas dalam postingan yang lalu lalu. Doski adalah salah satu alasan aku harus banyak bersyukur.. Alhamdulillah.

meskipun dunia sekolah mengalihkan dunia dapur dan dunia setrikaan tapi semoga aku bisa memanajemen waktu menjadi lebiiih baik untuk perindo jayalah indonesia!!!! tengkiuuu karena sudah memahami keterbatasankuuu yang sangat banyak inii..

baiklaaah! aku siap menghidupkan blog lagiii (dan mematikannya lagi kapanpun aku mau HAHAHAHA)!

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Menjadi aku

Membawa Pertanyaan-pertanyaan yang tak memiliki jawaban