Terpacu

  Hellaw!
Alhamdulillah aku sudah menyelesaikan isolasi mandiriku di rumah. Banyak orang yang ngira aku Orang Tanpa Gejala (OTG) padahal sebenarnya berdarah-darah juga ngalamin gejala di awal-awal itu. Tapi sejak hari ke 9 alhamdulillah semua makin bisa terkontrol. Dannn inilah aku... sudah sehat dan semoga bisa bermanfaat... cuman sisa pencernaan yang masih aga sensitip.. tapi its okeh! all is well..

Sesungguhnya saat ini sedang ada 3 tugas yang harus diselesaikan untuk besok semua dan entah kenapa datengnya barengan semua hari ini. Satu tugas perangkat pembelajaran kelas 6 yang ketinggalan belum dikerjain, kedua tugas program kesiswaan yang harus dipresentasikan di depan yayasan dan tim SMP, ketiga tugas membuat desain pengumuman lomba puisi SMP.

lalu yang kulakukan adalah mampir sebentar ke rumah mayaku.

wkwkwk.

baguslah daripada rebahan.

weeeeeey sebentar aja..

cuma mau cerita jikalau besok adalah hari aku harus swab kedua. Jujur di kepalaku ini sedang menari-nari rencana yang masih abu-abu. Besok keputusannnya. Kalau negatif go ahead! kalo positif.......... banyak yang harus direlakan tapi lebih menenangkan. entah kenapa.

DAN KENAPA SIH SWAB ITU HARUS PAKE ACARA NUNGGU 1X24JAM
kan deg-degannya jadi lamaaaaaaaaaaaa... tapi alhamdulillah sih sebelumnya hasil swab bisa keluar 5 hari. Lebih terombang-ambing gak tuh. ih takutnya

Ya begitulah..
aku yakin takdir Allah yang terbaik.
Sama seperti saat swab pertama dengan hasil positif.
ternyata yang dilalui tak semenakutkan dengan yang dibayangkan.

Dan sejak hari ini adrenalinku sudah terpacu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Vacation ; Well spent

Menjadi aku