Pada kita

no one told you life was gonna be this way..


Jalan hidup membawa kita ke tempat-tempat yang tak pernah kita duga..

Pun padaku..

suatu kali aku dibawa ke puncak gunung, melihat indahnya awan dan segalanya dari ketinggian..
beberapa kali merasakan tidur di bawah bintang, entah itu di gunung atau di pantai..
rasa-rasanya hatiku penuh seperti bintang di langit malam itu..

pernah juga aku dibawa berkali-kali mengunjungi tempat bernama penantian yang memaksa diri menyalahkan dan disalahkan..
tapi tak apa, karena pada dinamika itu aku menemukan karakter baru.. menekan karakter yang tak baik.. 

tak pernah kusangka aku juga dihadapkan pada masa yang membuat bisikan tak henti bergema di kepalaku..
berapa kali pun aku memintanya untuk diam.
hatiku bergemuruh..

entah berapa masa yang belum kutulis..
masa dimana kurasa tak sanggup melanjutkan hidup
semua terasa gelap, tak tau harus kemana..
tapi nyatanya pertolongan datang dari Penguasa Hati..


di depan sana...
mungkin masih banyak kejutan
banyak ketaksanggupan lain yang dirasa
yang kuyakin juga terjadi pada semua orang... tak hanya aku.



and hold firmly to the rope of Allah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trying To Conceive (TTC) Journey ; Hai Polyps!

Di antara segala

By The sun and the morning in its blazing glory